Nama : AMZ
Usia : 24 tahun
Kelamin : pria
Harapan dalam hidup : ingin memperbaiki ekonomi dan bisa hidup mapan.
Faktor penting dalam hidup : Agama, membangun relasi, teman-teman.
Persepsi kehidupan : Hidup merupakan kesempatan bagi manusia untuk bermanfaat dan mendatangkan manfaat bagi orang lain.
Tujuan hidup ; Menjadi pribadi yang bermanfaat dan dapat bergaul dengan banyak orang.
Norma yang dianut : Agama, norma lingkungan social, prinsip pribadi.
Motivasi : bisa menjadi pribadi mandiri dan dapat bergaul dengan siapapun.
Pola manajemen asset : masih belum bisa menyisihkan gaji dan masih sangat boros dalam keuangan.
AMZ merupakan pribadi yang sangat mementingkan relasi dengan orang lain dan ingin mendapatkan eksistensi di berbagai lingkungan social yang dia ikuti. Selain itu AMZ bekerja untuk bisa menghidupi kehidupan social nya, dia banyak mengikuti komunitas dari grup twitter untuk menemukan teman dan relasi yang se circle.
Dia mengeluarkan hamper Sebagian besar uangnya untuk nongkrong dan jalan-jalan bersama teman-temannya, sehingga banyak kesempatan dia keteteran ketika ada keperluan yang mendadak. Bisa di asumsikan AMZ merupakan konsumen tipe flowers dimana dia akan menghabiskan uangnya untuk hal-hal yang temannya juga beli.
Produk yang cocok untuk AMZ adalah A-REI dimana produk tersebut merupakan produk outdoor yang berkualitas dan tidak terlalu mahal. Hal ini dikarenakan AMZ bisa menggunakan produk tersebut sangat awet dan tidak perlu mengeluarkan uang yang banyak.A
Komentar
Posting Komentar